tastelate.blogspot.com

Desember 02, 2011

Artis Muda Korea Yang Sedang Melambung

Artis korea sepertinya memang akan terus merajalela . Bukan hanya karena kecantikan dan kenggantengan-nya , tapi juga karena multy tallent yang dimiliki oleh rata-rata artis korea . Kebanyakan artis korea mampu berkecimbung di banyak bidang entertainment mereka banyak yang aktor atau artis juga bernyanyi . Dan koreografi di setiap tampilan music nya selalu energic . Makanya saya banyak mengidolakan mereka .

Dan berikut beberapa diantara mereka yang sedang terkenal terkenalnya .

1. Di posisi ini saya menilai Suzy dari Gband Miss A yang pantas menempati .


Suzy Miss A mempunyai nama Bae Su Ji . Dia tergabung dalam girl band Miss A bersama Mong Jiah atau Jia, Lee Min Young atau Min, dan juga Wang Fei Fei atau Fei.Selain sebagai seorang penyanyi ia juga dikenal seorang bintang serial drama .
Lewak drama berjudul Drean High besutan KBS drama , namanya makin dikenal .

Cantik bukan . hehe !!!
















2. Diposisi ini ditempati oleh Kim Hyun Joon .

Selain dia sering nongol di tv drama , dia juga berkiprah di dunia tarikk suara .
Dia juga mendapat salah satu award di Mnet MAMA 2011 .
















3. Anda pasti mengenal sosok ini . Hyun Bin .


Setelah Bin membintangi tv drama secret garden yang tayang di salah satu tv swasta di Indonesia namanya kian familiar di telinga penduduk indonesia .
Dan dia juga datang ke Indonesia untuk berlatih militer selama masa wamil yang dijalaninya .
















4. Yoon Eun Hye



 Yoon Eun-Hye debut sebagai seorang penyanyi, dengan bergabung dalam vokal group "Baby VOX" sejak tahun 1999 sampai tahun 2005. Pada tahun 2005, Baby VOX bubar, kemudian Eun-Hye bersolo karier dan lebih fokus di dunia model dan akting. Eun-Hye juga pernah berduet dengan Mighty Mouth dengan judul lagu Saranghae (I Love You) .
Yoon Eun-Hye Mendapat peran utama dalam drama Princess Hour, dan mendapat banyak perhatian, sehingga menaikan popularitas di Korea Selatan hingga manca negara. Kemudian berlanjut dengan drama The Vineyard Man yang lumayan sukses. Drama yang ketiga adalah Coffee Prince, yang juga sangat populer hingga manca negara, sehingga membuat dia menjadi deretan artis papan atas di negeri gingseng.



5. Jeon Ji Hyun

Ji hyun dikenal dari film My Sassy Girl,Windstruck dan banyak lagi film nya yang meledak di pasaran . Saat ini ji hyun sedang syuting film terbarunya yg berjudul Snow Flower and the Secret Fan di Shanghai bareng aktris Li Bingbing & Hugh Jackman .

Dia juga pernah menjalani debut di holywood pada 2009 lalu , tapi kurang berjaya di sana .












Nah , cantik dan ganteng kan para penduduk di negeri korea yang berbakat - berbakat ini .


tastelate.blogspot.com

2 komentar:

.html

Share

[Get This]