tastelate.blogspot.com

November 28, 2011

Tv Satellite Tanpa Biaya Bulanan

Satellite tv cube ini merupakan program affiliate , tawarannya cukup menarik kita bisa menonton hampir 4000 (empat ribu) chanel TV diseluruh dunia hanya dengan sekali download
tanpa biaya bulanan. Mantabkan?
SATELLITE TV CUBE yang menawarkan hal ini. Coba kita bandingkan dengan layanan serupa yang mengharuskan anggaran bulanan? Kebanyakan kita mesti membayar kurang lebih 300 - 600 ribu untuk berlangganan TV Satelite. Tapi untuk Satellite TV Cube Anda tidak perlu membayar biaya yang cukup menguras anggaran bulanan. Cukup mendownload seharga $49 atau kurang lebih 400 ribu maka 4000 (empat ribu)
chanel TV seluruh dunia bisa Anda tonton dan itu selamanya tanpa biaya bulanan.
Apakah kita diharuskan punya alat pendukung semacam playyer, disk, antena ataupun kabel yang panjang? Nggak perlu! Anda bisa menyaksikan 4000 chanel worldwide termasuk Chanel Olahraga, Film, Tontonan Anak Anda, Komedi, Berita, Musik,Dokumentar, Acara Belanja, Gaya Hidup, Busana, Bisnis dan masih banyak lagi yang lain tanpa perlu itu semua. Bahkan ribuan stasiun Radio pun bisa Anda dengarkan dengan software ini. Anda akan mendapatkan akses ke lebih dari 4000 siaran langsung baik dari USA, British, dan chanel internasional lainnya. Anda bisa menyaksikan ribuan chanel tersebut hanya dengan beberapa detik perpindahan. Untuk mendapatkan itu semua Anda akan dituntun pada halaman untuk mendownload software dan secara instant chanel TV terbesar langsung berada dihadapan Anda, dan itu semua bergaransi!
Untuk mendownload software tersebut dan sama sekali Anda tidak dirugikan, karena meski tanpa referal saya pun harga tetap sama .
Satellite TV Cube (Full Version-One time fee) Untuk langsung mendownload softwarenya Anda tinggal Klik satellitetvcube.com dan ikuti petunjuknya . Jika ingin mencoba , trial version-nya juga ada Atau jika ingin mengetahui product secara detail .
Setelah mendownload Anda segera bisa menyaksikan siaran TV dari negara-negara berikut: ALBANIA - ALGERIA - ANDORRA - ARGENTINA - AUSTRALIA - AUSTRIA - BELARUS -BELGIUM - BOLIVIA - BOSNIA - BRAZIL - CANADA - CHILE -CHINA - COLOMBIA - COSTA RICA - CUBA - CZECH REP -DENMARK - DOMINIC. REP -EGYPT - ESTONIA - FINLAND - FRANCE
- FYROM -GERMANY - GREECE - HUNGARY - ICELAND - INDIA - INDONESIA - IRAN -IRAQ -ISRAEL - ITALY - JAMAICA - JAPAN - JORDAN - KURDISTAN -KUWAIT - LATVIA - LEBANON -LUXEMBURG - MALAYSIA - MALTA -MEXICO - MONGOLIA-NETHERLANDS - NEW ZEALAND -NICARAGUA -NIGERIA - OMAN - PANAMA - PERU - PHILIPPINES - POLAND -PORTUGAL -PUERTO RICO - QATAR - ROMANIA - RUSSIAN FED - SAUDI ARABIA - SERBIA - SOUTH AFRICA - SOUTH KOREA - SPAIN - SRI LANKA - SWEDEN - SWITZERLAND - TAIWAN -THAILAND - TURKEY - UNITED KINGDOM - UKRAINE - USA -VATICAN CITY - VENEZUELA -VIETNAM

Tanpa Kartu tanpa alat bantu lain hanya koneksi internet Anda saja. Tidak ada biaya bulanan Tidak perlu menunggu konfirmasi email Cukup sekali download saja .
tastelate.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.html

Share

[Get This]