tastelate.blogspot.com

November 11, 2011

Justin bieber menghamili seorang cewe ?

Mariah Yeater mendadak populer setelah ia mengaku telah dihamili oleh penyanyi yang tengah naik daun, Justin Bieber. Kini, foto-foto Yeater dengan pose nakal beredar di internet.
Mariah Yeater bersama tim pengacaranya mengatakan bahwa kehamilannya terjadi akibat hubungan seks yang mereka lakukan di sela-sela tour Bieber di Los Angeles. Yeater mengaku bahwa Bieber lah yang mengajak dia bertemu, berkenalan dan setelah itu dia dibawa ke tempat yang sepi oleh sang superstar, hingga akhirnya dia di ajak berhubungan seks secara singkat, dan tanpa menggunakan kondom. Bahkan Yeater menantang Bieber untuk melakukan tes DNA untuk membuktikan bahwa bayinya tersebut adalah anak Bieber.
“Jika Justin Bieber ingin secara sukarela menjalani tes DNA, Nona Yeater terbuka untuk bekerjasama dan akan senang untuk menyelesaikan persoalan ini di tengah kurangnya sopan santun publik,” ungkap pengacara Yeater kepada majalah itu. Kubu Bieber membalas balik atas tuduhan itu, yang mereka gambarkan sebagai tindakan jahat, fitnah, dan secara jelas keliru. Bieber diperintahkan untuk menjalani sidang pada 15 Desember 2011 guna menanggapi kasus bayi itu. “Semua rumor itu adalah gosip , saya akan fokus pada hal positif, musik,” ujar Bieber melalui akun Twitter-nya, Rabu (2/11) Anda ingin tahu kebenarannya ? tunggu saja , waktunya pasti akan tiba . tastelate.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.html

Share

[Get This]