tastelate.blogspot.com

Oktober 21, 2011

Album baru justin bieber

Justin Bieber mengakui bahwa dirinya sangat menaruh harapan untuk album terbarunya UNDER THE MISTLETOE yang akan dirilis 1 November mendatang. Selain berharap
albumnya sukses di pasaran, Justin juga mengaku ingin menjadikan albumnya sebagai karya yang selalu dikenang orang. Sebagaimana dilansir dari aceshowbiz, Justin mengungkapkan bahwa ada dua orang yang sangat menginspirasinya dalam penggarapan album terbarunya ini, yaitu Mariah Carey dan Boyz II Men. Tidak hanya berpengaruh, kedua musisi ini juga turut berkolaborasi dengan Justin dalam album tersebut. "Aku suka album Natal Boyz II Men, aku suka album Natal Mariah Carey, dan sekarang aku beruntung mendapatkan mereka berdua sekaligus di albumku. Keren sekali. Aku ingin membuat
album natal yang akan dikenang oleh semua orang. album yang tidak akan terlupakan, jadi aku
kira aku memang harus menggandeng mereka," ungkap Justin saat diwawancarai MTV. Dalam album UNDER THE MISTLETOE, Justin berkolaborasi dengan Mariah Carey dalam lagu All I Want for Christmas Is You. Sedangkan dalam lagu Fa La La, dia berkolaborasi dengan Boyz II Men.
Selain itu, sebuah lagu berjudul Santa Claus Is Coming to Town akan menjadi sountrack dalam film
ARTHUR CHRISTMAS.
Penasaran dengan albumnya ? Tunggu hingga awal september.

Kamis, 20 Oktober 2011 15:46:00 dikutip dari Kapanlagi.com
tastelate.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.html

Share

[Get This]